SMP YPK RAIH JUARA PENCAK SILAT Jakarta Pencak Silat Nasional Championship (JKTC-13).

Masa pandemi Covid-19 bukanlah sebuah alasan yang menghalangi siswa SMP Yayasan Pupuk Kaltim untuk meraih prestasi. Setelah beberapa prestasi di masa pandemi pada tahun 2020 diraih, seperti juara 2 Duet Gitar FLS2N dan Finalis Solo Vocal di ajang yang sama. Pada bulan Februari 2021 tepatnya pada tanggal 12-14 Februari 2021 adalah siswa SMP Yayasan Pupuk Kaltim SITI NISRINA NUR AZIZAH kelas 8, berhasil meraih Juara 1 Kategori Beregu 5-8 JAKARTA PENCAK SILAT NASIONAL CHAMPIONSHIP (JKTC-13), yang dilaksanakan oleh Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Sebuah prestasi yang membanggakan bagi sekolah dan Yayasan serta Orang Tua, karena ternyata di tengah pandemi yang masih melanda di negara ini, ananda  Nisrina dapat menambahkan satu medali yang sangat bergengsi. Pada saat yang sama sang kakak Siti Nurul Fajriati (SMA YPK) juga menjadi juara 1 beregu (9-12). Siti Nisrina dan Siti Nurul Fajriati (Duo Siti) adalah saudara kakak beradik yang digembleng oleh orang tuanya Bapak Arifin (Mantan Ketua Harian Yayasan Pupuk Kaltim) yang memang ahli pencak silat, sehingga hari-hari mereka dilatih dengan disiplin yang tinggi dalam berlatih. .

Semoga di ajang-ajang berikutnya duo Siti akan semakin banyak menambah medali yang akan membawa nama baik Yayasan Pupuk Kaltim. Sukses selalu duo Siti.